Tuesday, December 22, 2015

Soft Launch website Gde Dharma

Domain gdedharma.com telah dimiliki sejak tahun 2012. Namun sejak tahun 2012, website ini belum juga diaktifkan. Akhirnya setelah 3 tahun berlalu, website ini selesai juga dibuat. Website ini dibuat dengan konsep yang sederhana dan lebih menekankan kepada isi dari website. Harapannya, website ini dapat menjadi media berbagi dari saya tentang berbagai hal yang saya tekuni. Juga untuk berbagi foto dari berbagai tempat yang dapat saya kunjungi.
Softlaunch website ini juga untuk menguji tampilan dari website yang telah dikembangkan. Sepertinya masih banyak yang perlu diperbaiki dan dikembangkan, tapi setidaknya sudah cukup layak untuk dipublish. Semoga nantinya isi dari website ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung.
edited
Saat di publish, ternyata tatanan gallery agak berantakan. Akhirnya diutak-atik dikit biar agak rapi. Tatanan gallery-nya sekarang sudah lebih rapi dari sebelumnya walau resolusi thumbnailnya agak tidak sesuai dengan aslinya. Tapi lebih baik lah daripada tatanannya berantakan 😜😜