Thursday, September 07, 2006

My First Post

Aloha....

Ini adalah postingan gw yang pertama di blogspot ini... Rencananya, blog ini mo gw gunakan untuk :
  1. Menceritakan perjalanan2 gw... Yup... my new hobby is travelling hehehehehe :D dan dengan berbekal kamera digital gw, ingin rasanya berbagi cerita mengenai tempat2 yang sudah gw kunjungi... ternyata travelling itu asik loh... sekali-kali perlulah keluar dari rutinitas keseharian seperti kerja, kuliah, dll hehehe
  2. Menshare pemikiran2 gw... hehehe rasa2nya kalo pemikiran2 gw ini tidak disalurkan, kok bakal penuh2in otak gw aja... daripada gw simpan di otak dan jadi berlumut, mending gw share di blog ini aja... siapa tau bisa dapat comment dari yg lain buat jadi lebih baik :D
  3. Berbagi knowledge... saat ini bidang ilmu dan kerjaan gw adalah IT... katanya ilmu IT ini kalo ga dishare, malah jadi ga berkembang... so ga ada salahnya gw coba menshare ilmu IT gw walaupun boleh dibilang masih "cupu" alias masih newbie banget hehehehe... yah buat yg expert2 mohon bantuannya supaya gw juga bisa menambah ilmu IT gw hehehe
Oke deh... buat post yg pertama, segini aja kayaknya cukup deh... sampe ketemu di post2 berikutnya...

Dede